Sabtu, 05 Januari 2013

Finally, liburaaaaan !!

Kalo dari judulnya berasa diriku ini baru liburan yah, padahal aku liburan terus sih secara mahasiswa tingkat akhir yang belum boleh ambil skripsweet #fiuuuuuhhhh -,-

Mau curhat dulu ah, jadi seperti yang terlihat jelas ini blog sangat2 baru. Jujur aja sih dulu udah tertarik pengen buat blog tapi aku ini gak pinter nulis ato sekedar bercerita *parah*
Akhir.ny aku pengen (pake banget) buat blog ini setelah ada.ny give away @ebibitititeliti di twitter yang mengharuskan ku mengobrak abrik blog nya yang bikin jantungan T___T lol
Saat aku ngobrak ngabrik blog Teh Erry itu aku udh baca giveaway yang aku ikutin sekarang ini. Tapi saat itu giveaway aku abaikan bagaikan angin lalu #tsah. Bukan.ny apa sih, cuma saat itu aku belum punya blog dan semper ngeces juga sama hadiah2 yg ditawarkan *hihihi*


Sempet ngaduh juga sih ke Teh Erry kalo aku pengen punya blog dan disitu teteh bilang "bikin blog juga dong :)" bikin aku jadi tambah pengen buat blog. hahahaa
FINALLY!!!! Setelah ngintip2 blog temen, searching cara bikin blog (aduh katrok yak) deelel akhirnya blog ku jadiii :D *yeyeye jogetjoget sambil bawa pompom*
Seneng sih udh muat dua postingan. Dan sampe pada waktunya aku ngeblank mau nulis apa -__-
Ini nih akibat liburan mulu tapi no kegiatan, bosen :(

Sebagai mahasiswa yang kerjanya libur mulu, kerjaan ya jadinya online mulu. Ku kuatkan hati buka blog Teh Erry mau baca2 cerita.ny yang berbau yang korea *nyesek* tapi pas buka si teteh baru abis posting ini nih "liburan Bermanfaat" *fokus baca* *senyamsenyum*
Abis baca postingan Teh Erry yg ini aku langsung senyamsenyum nyengir kuda. hahaha :D
Karena ke blank-an ku (apadeh) mau nulis apa, jadi kuputuskan ikutan GA.ny Teh Erry, yeaaahhh \(^0^)/
Aku milih postingan Teh Erry yang "liburan bermanfaat", overall aku suka sama smua postingan Teh Erry, abis bacaanya ringan jadi kita ngebacanya seru aja gitu sampe kadang ngakak2 :D dan yang paling aku suka plus nyesekin itu postingan Teh Erry yang berbau 'KOREA' :( Tapi setelah postingan terakhir Teh Erry aku milih yg itu..hehehee...

Jadi di liburan bermanfaat itu Ter Erry dan Keluarga cuma liburan di rumah *sama kayak aku banget*
Karena kesamaan lokasi inilah yang buat aku tertarik sama postingan Teh Erry yang satu itu. dan karena itu udah nyadarin aku kalo liburan di rumah itu gak ngebosenin kok. Si teteh bilang :

"Jadi intinya sih liburan kemarin kita di rumah aja. Tapi bukan berarti basi dan garing lho yah. Sebagai emak emak keren yang ingin anak anaknya kreatip dan memiliki visi keren untuk berpandangan jauh ke depan, gue sudah menyiapkan beberapa hal yang bisa dilakukan di rumah aja." 

Aku akuin deh emang Teh Erry emak yg kreatip :D dan hal2 yang udah teteh siapin itu intinya liburan seru ngeberesin rumah. Teh Erry bilang kalo dia ama si abah jarang banget mau ngerapiin rumah, kecuali udh bener2 cat.ny gag bagus. Nah!! sama banget sama aku, paling males yang namanya rapiin kamar kos -____-
Jadi postingan Teteh bener2 nyadarin aku kalo nih kamar kost mending di rapiin di dekor lagi supaya gak bosen sama kamar dan juga sama liburan ku yang cuma di kost.an dong. Thankyou teh udah nyadarin aku :*
Oh ya satu lagi nih, berkat teteh aku jadi bisa nulis lagi deh.. Aku pikir kalo ngeblog juga merupakan suatu hal yang bisa aku lakuin selama liburan dirumah supaya waktuku gak terbuang sia2^^ 
Jadilah finally aku berlibur jugaaa~~ Yippiiiiyyy ~(^0^)~

-sepatah duapatah kata untuk teteh-
Jadi hasil dekorasi teteh bersama keluarga keren, kerjasama yang bagus :D 
*untuk foto2nya bisa lihat di blog Teh Erry disini yah*
Foto2 yang di dinding mungkin lebih lucu kalo dibanyakin trus di urut dari awal cerita hidup sampe sekarang ini, i mean seperti foto bercerita ttg perjalanan hidup..hehehe..
Itu cuma saran sih, apalagi kayak.ny keluarga teteh suka foto2 bareng gitu.. pasti banyak foto.ny..
Trus ruang tamu juga minimalis, boleh juga foto frame.ny di taro di meja pojokan. Itung2 mamerin kekompakan keluarga teteh yang bahagia itu^^

Nah postingan yang di ujung sangat2 buat aku salut ama Teh Erry. Jadi teteh di undang di acara blogger gitu deh sebagai pembicara. WOW
Ayo teh semangatin anak2 yang lain yang sama nasibnya seperti aku kemaren buat rajin ngeblog ^0^)9
*kenapa jadi berasa ngedemo* hahahaaa
Teh Erry emang DAEBAK!! Berkat tulisan Teh Erry juga aku jadi tertarik ngeblog. 
Ada juga nih kata2 Teh Erry yang bikin aku tersenyum simpul sambil ngangguk2 sepakat #uhuuuk

*bener juga kata Dani, ternyata post gue emang gak ada juntrungan nya, awalnya ngomongin apa, ujungnya jadi kemana…hihihi..*

Emang bener deh yah, setuju banget.. hahaha.. *maap teh*
Tapi ini yang bikin pembaca tuh seneng ngebaca tulisan Teh Erry, kocak bgt dan gak ngebosenin :D
Bayangin aja seperti yang aku ceritain tadi di awal, si teteh yang berlibur dirumah dengan cara ngerapiin rumah bersama keluarga trus di ujung teteh tiba2 aja gitu cerita kalo teteh jadi pembicara.. hihihi...
Seru teh!! Salut sama teteh.. Semoga aku bisa kayak Teh Erry yang kreatif, keren dan kece :D

Maaf untuk copas dan tulisannya yang gag bagus.
Terima kasih untuk support, ide dan inspirasi.ny Teh Erry. Always be the best mom than ever^^

2 komentar:

  1. Hai Rima :)
    Makasih udah ikutan GA ku yaaaah :)

    Dan selamat juga buat blog baru nya yang keren inih...
    Mudah mudahan nanti Rima semangat nulis dan rajin nge blog juga yah...kali kali aja bisa ikutan kontes nge blog dengan hadiah ke Korea kayak aku juga :)

    Dan selamat nge rapi rapi kamar kost mu yah :)

    Sudah aku catat sebagai peserta ya :)

    BalasHapus
  2. thankyou teteh :)
    amiin amiin ya rabb..

    smangat ngerapiin nih teh.. hihihi
    ngedesin kamar biar gag bosan, i'll posting about it later^^

    BalasHapus

 

yimmyyummy Template by Ipietoon Cute Blog Design